Minggu, 20 Oktober 2013

Something in my bag..

Hola Hello Bonjour Annyeongaseo

Setelah udah hampir setahun gue gak nengokin Blog, eh tapi minggu-minggu kemaren gue coba bikin cerpen dengan tema lagu barunya Afgan-Sabar dalam rangka lomba blog dan ternyata gak menang (Ya nasib). Dannnn sekarang karena ada waktu senggang, saya mencoba untuk menulis kembali hohoho.. tapi bukan nulis cerpen lagi, gak ada ide cuy, gue emang suka baca, tapi kalo untuk menulis cerpen or novel gitu masih harus banyak belajar haha.

Kira-kira bahas apa yaa yang asik, hmm kalo kehidupan keseharian gue sih buanyakk banget, dan rata-rata aneh bin gokil lagi haha..

Kali ini bahas something2 in my pocket and my bag aja kali yaa, secara gue belum pernah nulis topik itu di blog ini..

Okeeeee… dimulai dari peralatan perang di tas gue.
.

*begitu deh kira-kira style gue kalo mau berangkat ngantor, lebih mirip orang mau kemping yee :p*

Yapp, semenjak jd anak Roker a.k.a Rombongan Kereta, gue jadi lebih suka pake tas ransel, daripada tas selempang, tas tenteng, dll.. lebih praktis dan gak ribet aja gitu buat nyelip-nyelip maksa masuk ke dalem kereta pas kondisi overload haha..

Mari di cek satu-satu..

Yang pertama, gak lain gak bukan adalahh my Blackberry dan my Samsung.. ini benda sakti gak boleh ketinggalan dong,. Yaa walaupun Blackberry gue udah gembel dan jadul banget, tapi dia itu termasuk Hape yang tidak hanya smart, tapi juga strong.. gimana gamau dibilang strong, udah berkali-kali jatoh kebanting, kelempar, sampe ketendang pun pernah, dia masih bertahan sampe sekarang.. makanyaaa gue gamau ganti ini BB, udah terlanjur sayang soalnya, cielahhh hahaha.. Nah, kalo Samsung Ace 2 gue ini termasuk baru sih, udah mau setaun gue milikin, tapi gimana yaa gue cukup puas sih sama tuh hape, Cuma ada beberapa hal yang bikin gue empet terus sampe gue harus bolak balik ke Samsung center, udah ada rencana mau gue ganti sih, tapi gatau mau ganti apaan (any idea ??) (lebih tepatnya nunggu dana cair dulu) haha.
*sori gak masukin fotonya, yaa kebayang lah bb gemini sama samsung ace 2 kayak apa, bedanya kalo punya gue udah ada tanda baret nya hehe*

Yang kedua, yuppp dompet or wallet, ini juga wajib dibawa kemanapun.. isinya ya standar lah, dari mulai KTP, KTM, Kartu Debit, Kartu Kredit, Kartu Member, NPWP, Kartu Asuransi, dan yang bikin dompet gue tebel sih bukan duitnya, melainkan struk2 ATM, belanja, dan lain lain yang bikin dompet gue gada bedanya sama tempat sampah haha..


*kann dompetnya aja segede gaban gini, saking gak muat kalo pake dompet standar, isinya juga kebanyakan sampah kertas kayak yg gue sebutin diatas, dompet ini jarang gue bawa males berat sih booo*


*nah ini dompet kecil yang sering gue bawa sehari-hari, terutama kalo lagi istirahat siang di kantor, gue bawa yang seperlunya aja, yang ijo-ijo itu masker hehe*

Yang ketiga, taratatatatatatataaaaaa ini satu set peralatan perang gue. Isinya dari mulai compact powder, loose powder, lipstick, lipbalm, perfume, face mist, mirror pocket, body lotion, tissue basah, tissue kering, sampe obat tetes mata dan minyak aromatherapy pun gue selalu bawa dll *haha kayak nenek nenek.. (detail nya gue bahas di topik berikutnya aja deh yaa)..


*ini lagi gak semua gue bawa, sebagian ada di tempat satu lagi, yg ini peralatan wajib dibawa tiap hari haha, dan gak nyadar semuanya made in The Body Shop haha*

Yang keempat, yaa kayak headset buat dengerin mp3 pas di kereta, or masker buat dipake pas perjalanan pulang pergi kantor, payung buat jaga-jaga kalo ujan, botol minum buat persediaan kebutuhan cairan gue, dan kadang-kadang kalo lagi rajin gue suka bawa bekel sarapan ke kantor.
 *Gambar headset-nya ada dibawah, kalo gambar botol minum sama tempat makannya lupa gak gue poto, yaa standar lah buatan Lock and Lock*

Yang kelima, Charger pastinya dongg, ntar hape gue bisa megap-megap keabisan energy, trus ada Powerbank simpanan energy, missal pas gue pulang naik CL trus CL nya lambreta, biar ga bosen gue main game di hape, dengerin MP3, twitteran, bbman, dan gak nyadar batrenya lowbet, nah disaat-saat inilah PowerBank gue sangat dibutuhkan, dia hadir bak pahlawan bertopeng haha.


*ya gitu deh, kabelnya melinting gak jelas, makanya tuh kabel charger sampe gue karetin :p*

Kayaknya udah gitu aja deh isi di tas gue. Kok dikit yaa, perasaan kalo kenyataannya lumayan berat loh. Ya entahlah..


Okee, sampe sini aja lah postingan kali ini, gue ngantukkssss. Next time lanjut lagi, dengan topik yang gue gatau apaan, tergantung mood gue aja haha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar